Wednesday, February 15, 2012

Syarat Dasar Menjadi Menarik



1. Perbaiki Penampilan

Bukan elu tiba2 berubah mirip jadi Pasha Ungu, ataupun Ariel Peterpan lho ya… Seendaknya kamu harus menjadi lebih rapi, lebih wangi, karena rapi dan wangi itu syarat standar para wanita agar para cowok terlihat menarik di mata mereka.

Masa kamu mau terus-terusan bau apek karena gak mandi… Iya kan???

Gak perlu six pack, yang penting sehat dan bugar… Olahragalah paling tidak sekali dalam seminggu.

2. Komitmen Diri

Berkomitmenlah untuk menjadikan diri lebih baik. Kalo misalnya biasanya kamu takut ngobrol sama cewek. Ya usahakanlah ngobrol satu hari sekali dengan cewek. Jadilah pendengar yang baik. Atau mau berkomitmen kenalan ma cewek setiap minggunya, boleh juga… Yang penting berkomitmenlah agar dirimu lebih baik dalam menghadapi para wanita.

3. Sugesti Positif diri

Ucapkan kata-kata yang positif untuk dirimu sendiri. Contoh, biar saya gak ganteng, saya bisa membuatmu jatuh cinta dengan kebaikan hatiku. Atau sambil liat diri sendiri di kaca, trus ngomong “saya mampu memikat wanita idaman saya, karena saya lelaki yang hebat”.

4. Perbaiki Mindset

Mindset yang paling penting buat para lelaki, jangan needy, karena cewek gak suka cowok yang needy. Ingat itu baik-baik.

Walaupun kamu udah jadian ama cewek, apalagi baru ngegebet, dan kamu udah needy, cewek2 dijamin bakal ngejauh…. Kenapa?? Karena cewek suka tantangan, hahahaha…. Trust me, Okey…

Bagaimana?? Sudah siap menjadi pria yang baru, yang bisa membuat wanita menjadi tertarik?

~Rizky Yudhis~

No comments: