Monday, June 2, 2014

GADO GADO INDONESIA itu GO INTERNATIONAL

Tadi siang, saya keliling kota untuk menghabiskan waktu weekend saya bareng pacar.

Kami sudah menghabiskan waktu yang lumayan produktif lah di pagi harinya. Mulai dari ngantar ngantar barang yang laku dari website kami snoogard.com kemudian duduk - duduk di tepi sungai mahakam untuk menikmati keindahannya.

Entah mengapa perut ini lapar, mungkin karena waktu sudah menunjukkan jam 12 siang. Waktunya makan untuk orang Samarinda, hehehe.

Akhirnya saya memutuskan untuk berjalan dan mencari makanan.
Nemu deh, warung Gado - Gado.

Dan sambil makan gado - gado, ada obrolan menarik tentang gado - gado.

"Sayang, tau gak kalau gado - gado ini udah go International?"
"Maksudnya?" Saya agak bingung.
"Iya, gado2 ini termasuk makanan yang sudah dikenal dunia Internasional, khas dari Indonesia. Begitu pula rendang jar"
"Iyakah?" Saya juga baru tau sih.

Entah memang benar hal yang dikatakan pacar saya, atau hanya sekedar rumor. Yang saya tahu, yang saat ini Go International adalah Agnes Monica.
Hehehee... gak tau juga kalau gado - gado.

Yang pasti, gado gado yang saya makan ini enak loh...
Gimana menurutmu tentang gado gado?
Enak atau begimana?

No comments: